Bagi Bagi Akun Gratis dan Game MOD

Senin, 22 Mei 2017

Char PB Mayor dan Bintang Gratis Terbaru 2017 Asli No TIPU

Akun PB Garena Gratis Pangkat Bintang dan Mayor ini akan saya bagikan untuk temen temen disini nih, saya pernah bertemu dengan admin atau biasa disebut dengan mimin GM Pointblank sering sekali bermain Pointblank untuk mengisi waktu luang mereka bersama teman teman lainnya. Banyak sekali keseruan yang ada dikantor GM atau Garena Pointblank ini, kantor garena pun terisi bukan hanya GM saja, melainkan MOD atau Moderator berkumpul menjadi satu. Terkadang mereka berlatih skill PB merka masing dan ada juga yang sedang mengedit video PB mereka untuk diupload diyoutube seperti Michiko, Erico Lim dan masih banyak lainnya, Dikantor ini bukan hanya cowo saja loh yang memainkan game ataupun pekerjanya ada juga cewe yang super cantik yang sering memainkan game atau bisa dibilang Esport dan Pekerja disini. Pokoknya seru deh dikantor garena ini. dan semakin banyak tropers yang memainkan game Pointblank ini, maka GM Pointblank pun sering memberikan hadiah atau event event menarik lainnya yang bertujuan untuk membuat para pemain game ini merasa nyaman dan tidak ketinggalan pula event memberikan Chart PointBlank Pangkat Mayor dan Bintang Full Cash Secara gratis ini bertujuan untuk memberikan kepada para tropers yang belum mempunyai Char atau merasa kesulitan untuk membuat char poinblank.


GM Bagi Bagi Char Mayor dan Bintang Full cash.

Event GM bagi bagi char tersebut termasuk event yang sangat langka loh teman teman, banyak sekali para tropers yang mendapatkan Char pointblank ini secara cuma cuma dan tak jarang dari mereka mendapatkan cash gratis dari para GM. Mantap bukan, ya jelaslah. GM sendiri sangat memperhatikan para tropersnya dan sekarang game pointblank Indonesia ini dibawah naungan GARENA yang sekarang menjadi lebih menarik daripada sebelum sebelumnya. Event demi event pun bermunculan mulai dari EXP, POINT, SENJATA dan Item item menarik lainnya dibagikan secara gratis kepada para tropers PointBlank ini. Apalagi sekarang ada Kompetisi PBWC yang dipimpin oleh clan Endavour dan melawan clan clan international lainnya. Untuk melaju menjadi clan atau team seperti endavour sangatlah sulit sekali temen temen, temen temen haruslah banyak banyak belajar terus menerus agar bisa mewakili Indonesia diajang kompetisi dunia. Untuk hadiahnya ga tanggung tanggung temen temen yaitu sebesar 100.00.000 (Seratus Juta Rupiah). Wow harga yang sangat fantastis bukan. Ayoo buruan bentuk team mu dan lawan team lainnya.

Diajang E-Sport international ini, GM Garena ga tanggung tanggung temen temen, GM langsung membagi bagikan Char PB pangkat bintang dan Mayor secara cuma cuma untuk kalian dengan bertujuan kalian berlatih dan membuat team yang solid untuk mewakili negara tercinta kita ini untuk melaju melawan team team negara lainnya, Jadi ayoo semangat dan bermainlah secara fairplay jangan menggunakan program ilegal yang tentu bisa mengakibatkan char kalian terkena banned. Jadi saran admin pengurus blog ini bermainlah sebersih mungkin dan bersungguh sungguh karena game bukanlah hanya permainan semata akan tetapi bisa menghasilkan yang lebih berharga dan bisa mengharumkan nama bangsa.


Char PB Mayor gratis yang belum diambil 2017

Banyak sekali temen temen disini yang tidak kebagian Akun PB mayor gratis yang admin bagi untuk temen temen pembaca setia disini, tak sedikit yang curang dan bersifat serakah untuk mengambil semua Akun PB yang admin bagi, sehingga temen temen mimin disini banyak sekali yang tidak kebagian. Akan tetapi tenang saja, mimin jujur, tidak terlalu jago untuk memainkan game Point blank Garena ini, akan tetapi mimin punya niat yang sangat baik untuk membagikan akun hasil GB Point Blank ini kepada temen temen yang setia bermain fairplay dan tidak menggunakan program ilegal. Akan tetapi mimin minta bantuan kepada temen temen disini untuk tidak serakah dalam mengambil akun coc tersebut, dan buatlah rasa timbul dihati untuk memberikan yang sebagiannya untuk orang lain, agar bisa main bareng dan war bareng. Pasti aka lebih seru.

Char PB Mayor dan Bintang Gratis Terbaru 2017 Asli No TIPU


mimin sendiri membuat akun pointblank ini setiap hari, dan melakukan GB yang berulang ulang menggunakan RDP yang sebagai mana mengendalikan komputer server Amerika yang mimin beli, dan ane jalankan minimal 1 komputer admin jalankan 3 RDP dan semua itu admin buat bahan GB Point Blank dan selama 24 jam non stop, dan seterusnya berulang ulang. Demi temen mimin disini apa enggaknya sih, hehe.
Dalam dunia game, menurut admin game PB lah yang terbaik, sedangkan untuk minimum systemnya tersebut sangatlah cocok untuk komputer atau laptop yang class low, sehingga tidak merasakan leg sama sekali saat bermain kecuali saat internet lemot. Akan tetapi game ini teruslah berkembang pesat dan para tropersnya pun semakin berkembang, di Indonesia Sendiri hampir 2 juta pengguna Garena dalam seharinya apa lagi dihari libur sampai menembus angka 3 juta pemain digame garena, sehingga membuat mimin kagum dan terkadang memainkan game tersebut.


GM Bagi Bagi Char PB Pangkat Mayor Dan Diamond

GM sendiri tak hanya membagikan Char PB pangkat bintang saja, melainkan lebih sering membagikan Char PB pangkat Mayor dan Diamond yang tak memakan waktu banyak untuk membuatnya. bukan Hanya char saja yang dibagikan oleh GM untuk kalian, akan tetapi didalam char tersebut inventorynya sudah penuh akan senjata dan Full Cash sehingga untuk temen temen yang tidak mempunyai uang untuk membeli cas. GM PB garena pun memberikan hadiah Akun atau char tersebut untuk kalian agar tetap memainkan Game Point Blank yang sangat seru tersebut. Pangkat Diamond dan Mayor ini sangat sering kita ketemui didalam server. bermacam macam senjata dan title pun dipilih untuk memoles serangan yang mematikan. dan banyak item item lainnya yang bisa digunakan untuk meningkatkan demage maupun defanse. Untuk karakter sendiri banyak mempunyai HP 100 dan 120 anda juga bisa menambah HP kalian dengan membeli item yang ada dishop dan item penambah HP saat HP kalian mengurang. Game ini bersifat team akan tetapi anda juga bisa memainkan solo player. 

GM Bagi Bagi Char PB Full cash no tipu 100 %

Event bagi bagi Char full cash sendiri dulu sering sekali diadakan untuk memancing para gamer untuk memainkan game point blank. Sehingga banyak sekali para gamer untuk memainkan game point blank ini. dan sekarang pun tidak jarang GM PB secara cuma cuma memberikan Akun PB Gratis Full Cash No tipu Asli 100%. Terkadang GM secara sembunyi sembunyi untuk memberikan Char PB gratis pangkat bintang full cash ini dan untuk mendapatkan char tersebut temen temen harus menyelesaikan misi tertentu yang ada di web resmi garena tersebut. Sehingga temen temen harus memerlukan waktu dan sedikit tenaga untuk mendapatkan char tersebut, Apabila temen temen tidak memiliki banyak waktu luang. tenang saja, mimin akan membagikan char PB gratis Full Senjata dan Full cash kepada temen temen setia disini. Berikut adalah kumpulan Akun PB Gratis Pangkat Mayor, Diamond dan Bintang Terbaru

kumpulan Akun PB Gratis Pangkat Mayor, Diamond dan Bintang Terbaru. 

Char yang mimin bagi ini ada tiga jenis pangkat yaitu pangkat diamond, mayor dan bintang. temen temen bisa memilih salah satu char tersebut untuk dimainkan akan tetapi hanya satu char saja yang boleh temen temen ambil agar temen temen yang lainnya kebagian.

Char PB Pangkat Diamond Garena Gratis Terbaru.
Email : mustaqimpbgar48@gmail .com
Password : mustaqim123

Email : sendimustang96@gmail .com
Password : sendikeren77

Email : taufikputra672@gmail .com
Password : putraputra37

Email : mahmud.barhem46@gmail .com
Password : anakmami89

Email : jarang.garong782@gmail .com
Password : rahasiaku6272

Email : ahmad.solikinimah@gmail com
Password : ahmadcool3232

Char PB Pangkat Mayor Garena Gratis Terbaru.
Email : bahrudin.tanpanama@gmail .com
Password : bahrudinnamanama

Email : masih.menungguhihdaw@gmail .com
Password : nikenikejahat

Email : putra.rahmad88@gmail .com
Password : putraumbul56

Email : yossi.sirkusir3762@gmail com
Password : yossi3762

Email : riska.hidayat921@gmail com
Password : rizkaputra123

Email : pipit.rendiyuh632@gmail com
Password : pipitrendi123

Char PB Pangkat Bintang Garena Gratis Terbaru.
Email : hartono.maryam78@gmail com
Password : hartonosukasuka

Email : samudrasamudra.biru256@gmail com
Password : bungamawar123

Email : sri.yuklastri782@gmail com
Password : lautanbiru333

Email : noname.code12@gmail com
Password : bisaberbisa123

Email : raden.masmatmoko126@gmail com
Password : masmoko41

Email : ivan.vanestroy8812@gmail .com
Password : selangseling941

Email : rizaliahmadrah@gmail com 
Password : ahmadin123

Catatan : 
Setelah mendapatkan salah satu akun pb gratis tersebut, jangan lupa untuk mengganti gmail dan passwordnya agar lebih aman. char point blank ini belum bisa memasuki server premium karena mimin belum verifikasi no hp. dan untuk yang belum kebagian char point blank pangkat diamond mayor dan bintang yang mimin berikan, temen temen bisa share dan komen gmail atau no hp temen temen disini agar mimin bisa kirim melalui no kontak kalian, Terimakasih salam admin.

Oke sampai disini dahulu mimin membagikan Char PB garena terbaru Gratis Full inventory dan Full cash yang tentunya salah satu dari akun tersebut. kalo banyak banyak, mimin bisa rugi hehe. dan jangan lupa untuk share dan like artikel mimin ini jika bermanfaat. 

Previous
Next Post »

51 komentar

Unknown delete 28 Mei 2017 pukul 21.44

bang ada yang fulkes g

Unknown delete 28 Mei 2017 pukul 21.46

aid nya mn bang

wahyu delete 30 Mei 2017 pukul 01.21
Komentar anda telah dihapus!
wahyu delete 30 Mei 2017 pukul 01.23

mau senjata gratis ini linknya https://www.formget.com/app/view/form/jjvZ-248837

wahyu delete 30 Mei 2017 pukul 01.24

mau senjata gratis ini linknya https://www.formget.com/app/view/form/jjvZ-248837

wahyu delete 30 Mei 2017 pukul 01.25

mau senjata gratis ini linknya https://www.formget.com/app/view/form/jjvZ-248837

wahyu delete 30 Mei 2017 pukul 01.25

mau senjata gratis ini linknya https://www.formget.com/app/view/form/jjvZ-248837

Unknown delete 10 Juni 2017 pukul 06.03

no 081317284045 tolong kirim char2 pb yah bang di sms aja

fauzan delete 10 Juni 2017 pukul 08.03

min bagi char pb pangkat major kirim ke azmifauzan12345@gmail.com

Unknown delete 14 Juni 2017 pukul 08.46

Om minta charnya pangkat bintang atau major....
Kirim ke email saya ya..
supercell8586@gmail.com makasih

gunawan bounce delete 18 Juni 2017 pukul 08.34

om minta char pangkat mayor atau bintang
nanti kirim ke email saya ya
farizsyahputra30@gmail.com

Unknown delete 21 Juni 2017 pukul 18.36

MAsih ada lagi charnya?? punya ane pada kenak hack,-

HCDC delete 29 Juni 2017 pukul 13.12

Min Minta Mayor/Bintang Pliss Butuh Tolong Respown Niih No gw08991344752

Unknown delete 5 Juli 2017 pukul 01.51

http://pointblank-co.id-17.net/events/ cek eventnya

Unknown delete 7 Juli 2017 pukul 05.09

kang minta char diamond ya kirim ke email saya majid02@yahoo.com

Unknown delete 8 Juli 2017 pukul 16.32

bang gimana cara bukanya ban kan itu email semua ngak aa id nya

Unknown delete 8 Juli 2017 pukul 16.36

om minta charnya om kirim ke email saya yaaak
gilonian098@gmail.com

Unknown delete 13 Juli 2017 pukul 11.24

Menta pb mayor dong kalo ada kirim ke email saya. fikrir213@gmail.com

Unknown delete 13 Juli 2017 pukul 11.25

Menta char mayor dong kalo ada kirimin ke email saya fikrir213@gmail.com

Unknown delete 20 Juli 2017 pukul 13.57

min kasih saya char pbgi dong, char saya kena hack yang maj ..
kalo ada pangkatnya yang Major++ ya min, makasih
Email : anggerhb@gmail.com

ripalzdi delete 22 Juli 2017 pukul 00.24

min saya minta char pb minimal pangkat m3 emas,kalo dah ada kirim ke email bangsripalzdi97@gmail.com

ahmad indra gunawa delete 22 Juli 2017 pukul 01.43

bang atau om minta char major bebas, klo ntar boleh kirim ke ahmadsaijo0069@yahoo.com atau ahmadsaijo0069@gmail.com terimakasih''.

Unknown delete 29 Juli 2017 pukul 21.27

Maghfiromayarana@gmail.com kirim char pangkat major bebas
Atau Ke Fb Namanya FiroEverret Makasih

Unknown delete 29 Juli 2017 pukul 21.29

saya minta char major mas kalo boleh
kirim ke gmail saya namanya maghfiromayarana@gmail.com
atau FB NAMANYA FiroEverret

Unknown delete 29 Juli 2017 pukul 21.29

oke mas
pangkat major

Unknown delete 29 Juli 2017 pukul 21.30

atau kirim ke nomer aja om nih nomer saya 081806223812
makasih :)

Hilman delete 30 Juli 2017 pukul 21.47

Gabisa??

Unknown delete 31 Juli 2017 pukul 20.59

Kok gk bisa kak

Unknown delete 5 Agustus 2017 pukul 21.59

Mas minta akun pb pangkat major. Aku butuh mau maen;belum punya akun pb nich

Unknown delete 5 Agustus 2017 pukul 22.02

Mas minta akun pb pangkat major. Aku butuh mau maen;belum punya akun pb nich

Unknown delete 6 Agustus 2017 pukul 13.12

Guys bagi gua char bintang ni no hp saya 08986208153

Unknown delete 17 Agustus 2017 pukul 02.41

tman., minta char bintang atau ayor dong krim ke emkailku ya anggayudip20@gmail.com

Unknown delete 18 Agustus 2017 pukul 21.03

min punya wa kah

minta char dong punya gua ke ban

Sakti delete 21 Agustus 2017 pukul 23.47

min..
kirim dong char 1 aja. ke gmail ane
nih email ane : ocolo544@gmail.com
terserah pangkat apa aja. yg penting diatas d2 min.
1 aja gk papa gk usah lebih

Muhamad Latif delete 24 Agustus 2017 pukul 01.14

mas minta char pangkat mayor kirm ke amil nh latiefarshafin@gmail.com

Isan delete 31 Agustus 2017 pukul 02.53

Min saya minta akun pb dong minimal pangkat mayot, tolong kitim ke email saya : isanhasan0206@gmail.com minta ya min satu aja

Unknown delete 10 September 2017 pukul 05.54

Mas teman saya pengen char pangkat bintang ini nomor hpnya 082251241813

Unknown delete 10 September 2017 pukul 05.54

Mas teman saya pengen char pangkat bintang ini nomor hpnya 082251241813

Unknown delete 12 September 2017 pukul 03.47

Min minta char pb nya ke nomor 082391135212 , 2 aja nggak papa , makasih ya min

Unknown delete 29 September 2017 pukul 16.08

Saya minta char nya satu dong min yg pangkat mayor atau bintang,
Ini no hp saya 085851970649

Unknown delete 10 November 2017 pukul 23.46

minta nih kirim aja rendilestandi88@gmail.com

ramadhanalpha delete 11 November 2017 pukul 14.40

08812015661,,,bang minta char nya dong

Unknown delete 15 November 2017 pukul 02.53

saya minta char nya satu dong min yng pangkat bintang
ini no hp saya 082285775286

Rico delete 18 November 2017 pukul 07.00

Bang bagi char nya pangkat colonel please krm dausnausal@gmail.com hp.085324852333

Unknown delete 26 November 2017 pukul 06.58

Kk ini email aku (muhammadirsyad501@gmail.com) bagi donk pbnya diamond atau gk major.....

Unknown delete 26 November 2017 pukul 07.00

Kk ini email sya (muhammadirsyad501@gmail.com)
Bagi dong majornya please...
Thank kk.....

Unknown delete 2 Desember 2017 pukul 21.32

minta bintang ya min kirim ke evanrevanka@gmail.com

Bhanu12 delete 6 Desember 2017 pukul 21.00

Min saya kasih 1 char dong

Unknown delete 24 Januari 2018 pukul 05.24

password Ada? lama :D

aldi cahya delete 24 Maret 2018 pukul 23.07

Bang Minta Akun Garenanya Mayor+ Kirim Ke Aldicahya647@gmail.com

aldi cahya delete 24 Maret 2018 pukul 23.07

Bang Minta Akun Garenanya Mayor+ Kirim Ke Aldicahya647@gmail.com

Posting Komentar